Jumat, 11 Oktober 2019

DERMALOVIA

      DERMALOVIA, produk kami yang satu ini mungkin baru pertama kali anda dengar karena produk ini merupakan pesaing baru dari beberapa merk-merk terkemuka sebelumnya yang sudah anda kenal. Tetapi anda tak perlu ragu karena produk dari kami ini aman dan memiliki BPOM resmi dan tentu saja anda akan mendapatkan yang ASLI disini.
      Dermalovia untuk sementara ini fokus pada produk perawatan kulit wajah, bagi yang memiliki masalah pada kulit wajah seperti berjerawat, memiliki kulit yang kusam, memiliki bekas jerawat, dan sampai yang ingin menghilangkan flek-flek di wajah.
      Produk kami cocok bagi :

  • Pelajar SMA : Dikarenakan pada usia ini adalah masa puberitas pertama kali, dan pada masa ini hormon menjadi tidak terkontrol sehingga menyebabkan munculnya masalah jerawat.
  • Mahasiswa/i : Pada masa ini terkadang masa puberitas baru muncul dan perlu di berikan perawatan yang tepat agar permasalahan jerawat tidak menjadi-jadi. Dan pada usia ini para mahasiswa/i memiliki masalah bekas jerawat yang susah di hilangkan yang akhirnya mengurangi rasa ketertarikan dari lawan jenisnya.
  • Pekerja : Bagi anda yang super sibuk dan tidak sempat melakukan perawatan ke salon maupun skincare maka anda harus melakukan perawatan diri di rumah setelah jam kerja yang begitu padat. Anda tentunya ingin selalu tampil prima, baik di depan atasan maupun klient sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi mereka.
  • Ibu Rumah Tangga : Pekerjaan mulia ini sering di anggap sepele oleh kebanyakan orang, tetapi pekerjaan ini membutuhkan kerja keras dari pagi hingga malam. Dan terkadang pada malam haripun tidur tidak nyenyak di karenakan anak rewel. Anda pun butuh produk kami, karena tingkat stress di rumah dan kurangnya tidur dapat mengganggu kesehatan kulit wajah anda. Dan pastinya anda ingin selalu tampil cantik di hadapan suami, sehingga suami merasa lebih betah berada di rumah.
     

      Berikut varian produk yang kami tawarkan :
  • Suncare(SPF 30) : Kami memiliki suncare untuk mencerahkan wajah(Suncare White) dan juga Suncare khusus untuk kulit berjerawat(Suncare Acne).
  • Facial Wash(Pembersih wajah) : Untuk Kulit berjerawat kami menyarankan untuk penggunaan Facial Wash Acne TTO, untuk kulit normal menggunakan Facial Wash Normal, dan untuk kulit yang berminyak kami menyrankan penggunaan Facial Wash AHA untuk mengurangi kadar minyak diwajah.
  • Night Cream(Krim malam) : Kami menyediakan Acne Night Cream untuk yang memiliki permasalahan jerawat, dan Radiant Night Cream untuk membantu mencerahkan wajah.
  • Serum(vitamin wajah) : Disini ada varian Acne Serum untuk membantu mengatasi permasalahan jerawat, dan Serum Brightening Vit C untuk memberikan nutrisi Vit C pada kulit wajah.
Untuk produk terbaru kami memiliki Facial Scrub
NEW PRODUCT : Facial Scrub

      Untuk produk kami yang satu ini, kami menawarkan pembelian berupa satuan, maupun paket yang telah kami sediakan sesuai dengan kebutuhan kulit dengan Harga Hemat yang kami berikan. 
    Kami juga memberikan HARGA SPESIAL untuk pembelian lebih dari satu paket*. Maka dengan harga spesial yang kami berikan secara grosir, kami memberikan kesempatan kepada para reseller untuk bergabung bersama kami dan mengembangkan prospek bisnis yang sangat menarik ini.

Untuk Paket Terbaik sesuai dengan permasalahan kulit anda, dapat menghubungi kami di :
ADMIN : linktr.ee/Dermalovia_Cosmetics
OFFICIAL INSTAGRAM : @cosmetics.dermalovia_official

Tidak ada komentar: